Anda dapat mendownload Lirik KJ LENGKAP DAN KPJ LENGKAP UNTUK EASYWORSHIP ( Klik disini )

Aplikasi KPK ( Kidung Pasamuan Kristen ) pd Android-HP-Iphone-Ipad

KIDUNG PASAMUWAN KRISTEN ( KPK ) APLIKASI UNTUK ANDROID - HP - Ipad
( Revisi Aplikasi KPK )



Salam sejahtera dalam kasih Tuhan kita Yesus Kristus, yang telah mati di kayu salib dan telah bangkit dari kematian untuk penebusan dosa dan kesalahan manusia.
Pada kesempatan ini kami persembahkan lirik Kidung Pasamuwan Kristen ( KPK ) dalam bahasa jawa untuk aplikasi Android - HP - Iphone maupun Ipad yang dapat anda download dan bisa anda nikmati secara Offline dalam Format JAR. Aplikasi lirik KPK kami persembahkan untuk Tuhan kita Yesus Kristus dan untuk saudara saudara seiman yang ingin memiliki lirik KPK di Android - HP- Iphone maupun di Ipad; semua itu kami sediakan secara gratis, dan silahkan anda distribusikan kepada saudara saudara seiman lainnya. Harapan kami adalah agara Tuhan Allah semakin dipermuliakan.

Aplikasi KPK ini di buat oleh Dwi Hartoyo, SP yang merupakan warga jemaat GKJW Bondowoso, Lirik diambil dari Kidung Pasamuwan Kristen cetakan ke 2 yang diterbitkan oleh Badan Musyawarah Gereja Gereja - gereja Jawa ( BMGJ ). Pada kesempatan ini pula kami sampaikan terima kasih kepada pengurus BMGJ dimanapun anda berada, Sekiranya Tuhan kita Yesus Kristus senantiasa memberkati saudara sekalian. Amin.

Pada kesempatan ini kami informasikan bahwa Aplikasi KPK yang kami posting pada beberapa waktu yang lalu dalam format RAR sudah kami perbaiki.  Dan kami sudah membuat Aplikasi Kidung Pasamuwan Kristen dalam format Java. Sehingga akan bisa terbaca pada jenis jenis HP yang memiliki fasilitas Java.
Dari beberapa uji coba bisa berjalan pada hampir semua HP Nokia dan Smartfrend dan beberapa juga bisa terbaca oleh OS Android.
Kelebihan program ini adalah ukuran Font dengan ukuran 18. Sehingga akan tampak lebih besar dan anda juga bisa merubah ukuran Font menjadi Normal.

Caranya Install  :
Silahkan anda download softwarenya dalam format KPK.jar di HP andorid anda. Kemudian anda klik saja program tersebut. Ada beberapa HP yang bisa langsung membacanya tetapi ada juga yang minta untuk proses Install. Jika meminta untuk di Install tekan saja " Ya " atau Ok maka akan melakukan proses Install. Jika sudah anda bisa membukanya di Folder : Aplikasi atau di Game.





Mohon maaf untuk download aplikasi tersebut diatas harus melalui 4shared sehingga tidak bisa langsung anda undhuh di HP / Android anda. Sedang kami upayakan untuk bisa langsung anda download dengan mencari server lainnya. Terima kasih. Tuhan memberkati
Untuk mendownload anda harus aktifkan dulu akun FB atau Email atau twitter anda maka akan langsung di undhuh.


Cara penggunaan :
1. Setelah proses Install selesai
2. Buka program di Folder : Aplikasi atau di Game pada HP / Android anda
3. Untuk mencari Nomer Pujian silahkan tekan angka 8 pada keypad dan ketik nomer pujian yang di inginkan.
4. Silahkan anda coba coba rubah dengan menekan tombol pilihan sebagai berikut


Tekan navigasi pada HP / Tablet anda akan muncul

0 : date anda Time       ------> untuk membuka tanggal dan waktu pembuatan
1 : AutoScroll Options  ------> akan pujian akan menggulung secara otomatis
2 : Display Options      ------> Tampilan rotasi - susunan kalimat - spasi font - jarak karakter font - ukuran font ( jika 0 berarti ukuran font 18 )- pengaturan warna text maupun background.
3 : Back Light options ------>  pengaturan kecerahan layar dan lampu pada layar
4 : Navigator                ------> Posisi Kunsor
5 : Save BookMark     ------>  menyimpan karakter pencarian
6 : Load BookMark     ------>  melihat karakter pencarian
8 : Find Text                ------>  menu Search option : Cari nomer atau kata , maka aplikasi akan langsung mencari secara otomatis.

Nomer menunjukkan nomer keyapad yang bisa anda tekan dan langsung menuju menu tersebut




Semoga bermanfaat. Jika anda puas silahkan anda bagikan program tersebut kepada saudara saudara se iman. Program tersebut bebas Virus dan telah terbukti lolos dari AVG anti Virus dan SMADAV versi 9.7

Apabila program buatan kami masih belum memuaskan anda, maka dibawah ini kami juga memberikan informasi program Alkitab + KJ + KPK. Jika anda berminat silahkan di download link dibawah ini.

1. Alkitab + KJ + KPK
2. Jika melalui Google Play / Play Store klik link ini
3. Informasi program program diatas bisa dibaca disini

 
Share:

3 komentar:

  1. ijin copy gan terima kasih sangat bermanfaat dan berguna bagi pelayanan di gereja ok ....GBU

    BalasHapus
  2. saya tunggu lirik KPJ yang lain gan mulai 001-345 ok GBU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih pak sudah bersedia berkunjung.
      saya upayakan .....

      Hapus


========******========
* Selamat datang di Blog Restsindo.
** Terima kasih telah berkunjung.
*** Tulis saran dan kritik melalui kolom komentar
========********========

Popular Posts

Info Terbaru

DOWNLOAD KJ LENGKAP DAN KPJ LENGKAP UNTUK EASYWORSHIP

Sesuai dengan janji kami pada postingan sebelumnya, dimana kami akan menyediakan Index Kidung Pujian baik Kidung Jemaat (KJ) maupun Index K...

Follow

FOREX To Day
 
 Update tiap 5 menit    < Restsindo >